Monday, January 31, 2011

Mangaka's Love


Mangaka's Love adalah salah satu karya dari penulis komik terkenal Yagami Chitose yang diterbitkan oleh MnC pada tahun 2009.
Manga ini menceritakan tentang seorang komikus muda Rena Sakura yang duduk di kelas 2 SMP. Walaupun masih sangat muda, tetapi komik yang dibuat oleh Rena banyak dimuat di majalah cewek Jepang. Rena sangat ahli dalam menggambar komik percintaan dan dapat membuat pembacanya hanyut dalam cerita komik tersebut. Namun siapa sangka, Rena si ahli komik cinta rupanya belum pernah pacaran sama sekali. Selama ini yang menjadi inspirasi komiknya adalah seorang cowok yang menjadi idola sekolah bernama Tomoya Okita.

Suatu hari sang editor majalah menginginkan Rena membuat komik yang jauh lebih romantis daripada sebelumnya. Rena yang kebingungan akhirnya memutuskan untuk melakukan penjiwaan komik dengan cara MEMPUNYAI PACAR dan cowok yang diinginkan Rena adalah Okita sang Playboy. Okita yang terkejut karena ditembak oleh Rena menyetujui tawaran Rena dan berjanji akan mengenalkan arti pacaran pada Rena.


Selanjutnya hari-hari penuh cinta Rena dan Okita dimulai. Banyak konflik yang mewarnai terutama saat Rena cemburu dengan lawan main Okita di film terbaru Okita yang diangkat dari komik Rena.


Di akhir manga ini juga diberikan cerita ekstra berjudul "Magical Project" yang menceritakan tentang penyihir muda yang mengubah serigala kesayangannya menjadi manusia dan karena ini adalah manga romantis maka ceritanya juga masih seputaran tentang percintaan antara penyihir dengan serigalanya... :D


Selamat membaca......!!!

0 comments:

Post a Comment