Monday, January 31, 2011

YOU AGAIN


Holidays is coming……!!! Bagi yang seneng adventure di luar rumah, pasti udah nyusun seabrek rencana untuk menghabiskan waktu liburan ini seperti pergi ke pantai bareng teman-teman atau wisata kuliner. Tapi buat yang ingin menghabiskan waktu di rumah aja bareng keluarga, gak usah takut mati bosan, karena kalian bisa mengisi waktu dengan nonton dvd film-film seru.

Kali ini film “YOU AGAIN” wajib masuk ke dalam list tontonan bagi kalian yang suka dengan film bergenre komedi karena film ini ringan dan kocak abis. Film yang diproduksi oleh Warner Bros pada tahun 2008 ini dibintangi oleh sederet bintang terkenal antara lain Kristen Bell, Jamie Lee Curtis, Sigourney Weaver, Betty White dan Odette Yustman.

 
YOU AGAIN mengisahkan tentang seorang wanita karir yang sukses bernama Marni (Kristen Bell), tapi sayangnya Marni memilki masa SMU yang kelam karena saat itu ia memiliki penampilan yang cupu dan sering dijadikan bulan-bulanan oleh Joanna (Odette Yustman), sang kapten cheerleders. Hal itu yang membuat Marni akhirnya tertekan dan bertekad untuk menjadi wanita cantik dan sukses.
Selang beberapa tahun kemudian, Marni mendapatkan berita kalau kakaknya, Will akan menikah dengan seorang kepala perawat sukses. Pada awalnya Marni senang sekali dengan kabar tersebut, tapi semuanya langsung berbalik 180 derajat ketika Marni tahu calon kakak iparnya tidak lain adalah Joanna alias JJ!
Dendam masa lalu kembali berkobar, apalagi Marni semakin geram karena Joanna begitu dicintai oleh keluarganya terutama oleh sang nenek (Betty White) dan memiliki image bagaikan malaikat. Marni bertekad untuk menunjukkan siapa sebenarnya Joanna kepada keluarganya.

Konflik tidak hanya terjadi antara Marni dan Joanna. Ibu Marni, Gile (Jamie Lee Curtis) terkejut setengah mati begitu mengetahui bahwa bibi dari calon menantunya adalah rivalnya dari SMA yaitu Ramona (Sigourney Weaver). Gile begitu cemburu karena Ramona terlihat lebih cantik dan telah menjadi pemilik hotel yang sukses sedangkan Gile hanya ibu rumah tangga biasa. Ramona juga memiliki dendam kepada Gile karena Gile ketika di SMA adalah kapten cheers seperti Joanna sehingga otomatis lebih terkenal daripada Ramona.
 
Penasaran dengan aksi kocak Marni yang berusaha menjatuhkan Joanna dan Gile yang berusaha menyaingi Ramona? Selengkapnya film pertikaian 2 generasi ini bisa kalian tonton sendiri, apalagi jika nontonnya bareng keluarga dijamin lebih seru...  :D

3 comments:

Dwija Bawa Temaja said...

heheheh keren, nanti pinjem ya say dvdna hehehe..
ai msh byk puna stok nux wkwkwkwkwkwk

diary si bebek said...

Ups...
Bau-baunya bakal minjem nih...
hehehehe...

DVD mu aja belum sempet aku tonton sampe sekarang njeh...

LittLeBee said...

@ndud dan jenk dee
okayh, dengan senang hati aku minjemin yang penting jangan lupa bayar ongkos sewa 5 ribu/hari....wkwkwk

Post a Comment