Tuesday, February 1, 2011

Fall in Love like a Comic


Fall in Love like a comic adalah lanjutan cerita dari Mangaka's Love yang diterbitkan oleh MnC pada tahun 2010. Tapi bagi para pecinta manga yang ketinggalan mengoleksi Mangaka's Love, tidak usah khawatir karena bingung saat membaca komik ini, sebab  di awal cerita akan di review ulang lagi para tokoh dan cerita sebelumnya.
Alur cerita manga ini adalah kisah cinta antara Rena dan Okita yang semakin romantis walaupun Rena masih suka meleleh alias melting setiap dipeluk oleh Okita..xp

Yang membuat seru cerita cinta mereka adalah kehadiran orang ketiga yaitu Shiori dan Keiko Nanju. Shiori adalah anak perempuan berumur 5 tahun yang merupakan anak dari kerabat Okita. Shiori dititipkan di rumah Okita selama beberapa hari karena ayah Shiori sibuk bekerja. Tentu saja Shiori menjadi salah satu fans berat Okita dan berencana untuk menjadi istri Okita, ini yang membuat Rena menjadi panas dan bersaing dengan Shiori untuk memperebutkan Okita. Persaingan mereka berdua inilah yang membuat manga ini menjadi kocak. Sedangkan Keiko Nanju adalah guru privat Rena untuk menghadapi ujian kelulusan. Tapi siapa sangka Keiko rupanya mantan pacar Okita yang umurnya jauh lebih tua dari Okita! Rena yang mengetahui kenyataan tersebut menjadi sedih dan mulai berpikir bahwa Okita masih menyukai Keiko-sensei. Sebenarnya tanpa Rena ketahui, Keiko, Okita dan sahabat Rena yang lain sedang merencanakan sesuatu yang tentunya akan membuat Rena sangat bahagia. Rencana apakah itu? Apakah Rena menerimanya? lanjutan ceritanya dapat kalian baca sendiri tentunya. :D

Selain cerita tentang Rena dan Okita, di komik ini terdapat Bonus Cerita yang berjudul "Rahasia Hiroki" dan "Putri Kikuk".
Rahasia Hiroki menceritakan tentang perasaan Hiroki yang menunggu kedua orangtuanya yaitu Rena dan Okita untuk datang ke acara TK nya sedangkan Putri Kikuk menceritakan tentang Hayakawa Saki, gadis yang amat pendiam namun menjadi gadis yang aktif dan banyak bicara ketika menjadi dubber dalam pentas drama panggung boneka. Ini sekilas review tentang manga Fall ini Love like a Comic, semoga bisa menghibur.

Selamat membaca....!!!


0 comments:

Post a Comment